Rabu, 08 September 2010

Gadget Statistik Terbaru

Setelah Pihak Blogger meluncurkan Statistik Blogger ke Blogger dalam Draft, Pihak Blogger telah membuat beberapa perbaikan berdasarkan Saran dari Pelanggan. Selain itu., Pihak Blogger telah membuat dua gadget baru yang dapat ditambahkan ke blog Anda untuk menampilkan statistik pembaca Anda menarik dari blog Anda: statistik Blog’s stats and Popular Posts gadgets.

Data untuk gadget ini diambil secara otomatis dari Blogger Statistik. Untuk menggunakannya, pergi ke Desain | Elemen Halaman, dan klik "Tambahkan gadget."

 The Blog’s stats menampilkan gadget * total tampilan halaman blog Anda. Gadget datang dalam berbagai gaya dan juga dilengkapi dengan grafik sparkline opsional.
(* The tampilan halaman yang dihitung dari saat kami meluncurkan fitur Statistik, bukan dari hari pertama blog Anda telah dibuat.)


Popular Posts gadget membantu pembaca Anda segera mengetahui mana posting Anda telah dipandang paling oleh pembaca Anda. Gadget ini juga dilengkapi dengan berbagai gaya dan konfigurasi.

Statistik baru ini gadget yang tersedia sekarang pada Blogger Draft, sehingga Anda dapat Memasangnya sekarang. Semoga Artikel Gadget Statistik Terbaru Dapat Bermanfaat Bagi Kita Semua.[KangTiar]

5 komentar: