Selasa, 15 November 2011

Kritikan Mark Zuckerberg untuk Silicon Valley


www.kangtiar.blogspot.com- Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg mengkritik Silicon Valley tidak memiliki fokus jangka panjang. Dia mengatakan, tidak akan membangun jejaring sosial lagi di sana.

"Jika saya memulainya sekarang, saya akan melakukan hal yang sangat berbeda," ujar Zuckerberg, seperti dikutip Herald Sun.

Dilansir India Times, Rabu (2/11/2011), "Saya tidak tahu apa-apa di Silicon Valley, Anda merasakan harus keluar dari sini. Valley bukanlah satu-satunya tempat yang bisa digunakan, Jika saya memulai sekarang maka saya akan tetap di Boston," kata Zuckerberg.

Menurutnya Silicon Valley merupakan fokus jangka pendek, dan mengganggu. Sedangkan Boston merupakan tempat dia mulai bekerja di Facebook sebagai seorang undergraduate di Harvard University.

Pernyataan Zukerberg tersebut, merupakan perubahan yang sangat mengejutkan. Dia pernah mengatakan, Facebook tidak akan bisa dibangun jika ia tidak pergi ke Valley.

Zuckerberg mengungkapkan, selama beberapa tahun pertama di Silicon Valley, dia menggambarkan jejaring sosial sebagai hedonistik.

"Itu semua sampai kami mempunyai kantor pertama di Palo Alto, yang kemudian berubah menjadi perusahaan. Kami tidak pernah ingin membangun sebuah perusahaan," tandasnya.

tag: Mark Zuckerberg Kritik Silicon Valley,Kritikan dari Mark Zuckerberg untuk Silicon Valley,Kritikan pedas untuk Silicon Valley dari Mark Zuckerberg. [Kang Tiar]

Tag:
Mark Zuckerberg Kritik Silicon Valley,Kritikan Mark Zuckerberg untuk Silicon Valley,Mark Zuckerberg berbicara Silicon Valley

1 komentar:

  1. semoga anak-anak indonesia bisa meniru kesuksesan mark suatu hari nanti, blog walking kalimantan online

    BalasHapus