Rabu, 08 Juni 2011

Game Terbaru Tomb Raider Dirilis 2012


LOS ANGELES - Pengembang game Crystal Dynamics berencana meluncurkan seri terbaru instalemen game populer Tomb Raider pada 2012 mendatang.

Pengumuman itu disampaikan Crystal Dynamics pada perhelatan Electronic Entertainment Expo (E3) 2011 yang dimulai Selasa waktu setempat di Los Angeles Convention Center.

Belum diketahui apa judul yang akan disematkan pada instalemen terbaru Tomb Raider tersebut. Namun trailer dan sejumlah cuplikan gameplay-nya sudah dipamerkan pihak pengembang pada pameran tersebut.

Pada seri terbaru ini, tokoh utama Lara Croft tampil sebagai wanita 21 tahun yang baru lulus kuliah dan haus akan petualangan. Jiwa petualangan Lara akhirnya membawa dirinya terdampar di pulau misterius dengan penghuni pulau yang membahayakan.

Menurut Head of Studio Crystal Dynamics Darrell Gallagher, seri ini menceritakan petualangan Lara Croft sebelum menjadi tokoh jagoan wanita yang dikenal para gamer seluruh dunia.

"Perjalanan tersebut akan menentukan karakter Lara di masa mendatang. Game ini menceritakan bagaimana dia menemukan jati dirinya dan berhasil menjadi prajurit tangguh setelah melewati petualangan tersebut," jelas Gallagher seperti dikutip Bit Tech, Rabu (8/6/2011).

Rencananya game terbaru Tomb Raider baru akan rilis pada musim gugur 2012.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar